Rabu, 03 April 2019

Viral Iklan Kampanye Paslon 02 Sindir Infrastruktur Jokowi



jokowi
Jalan Tol
Heronesia.com - Sebuah iklan kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga, sempat viral lantaran isinya yang menyindir pembangunan infrastruktur pemerintahan Jokowi.

Dikutip dari akun Instagram @cuknews, Rabu (3/4/2019). Iklan berdurasi 59 detik ini diunggah sejak enam hari lalu atau tangga 29 Maret 2019.


Iklan diawali oleh pasangan suami istri yang tengah mengendarai mobil di jalan tol. Mereka berdiskusi mengenai biaya pembangunan jalan tol yang besar dan berpendapat menjadi salah satu penyebab mahalnya tarif jalan tol.

Selanjutnya, ada salah satu penduduk yang mengeluhkan harus berjalan lebih jauh karena adanya jalan tol. Lalu, pasangan suami istri itu juga memutuskan untuk keluar jalan tol untuk membeli buah tangan.

Pada saat di kios oleh-oleh, pedagang mengeluhkan kalau dagangannya menjadi sulit usai dibangunnya jalan tol. "Kasihan, mau membangun tetapi salah tujuan dan salah sasaran. Berarti harus diganti," ujar salah satu wanita dalam iklan tersebut.

Di ujung iklan pun, para pemain iklan kampanye itu langsung menyuarakan ajakan untuk memilih Prabowo-Sandiaga Uno. Pasalnya, paslon 02 akan membangun infrastruktur yang lebih merata.

"Ingat, pembangunan infrastruktur bermanfaat itu nomor satu. Pilihan presiden nomor ya nomor 2," tutup iklan tersebut.



Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post